Level switch


Rp.350.000
Product Details
Kode Produk070101
BuatanLokal
Berat400 grams
DeskripsiLevel switch
Tinggi Pipa effective 40 mm
Diameter Pipa6 mm
Material PipaStainless steel
ThreadM 10
Thread MaterialStainless steel
KabelPVC
Bahan PelampungStainless Steel
Stock
Pre Order




Level switch berpungsi untuk memutus arus kepompa jika air penuh dan menghubungkan kembali arus kepompa jika ketinggian air berkurang, terbuat dari bahan stainless steel.
Mengingat banyak nya order yang kami terima, dan antrian jadwal produksi, pada saat ini order untuk level switch ini bisa kami selesaikan paling lama dalam waktu 1 minggu.Namun jika belum 1 minggu pesanan sudah selesai maka setelah melewati proses pengecekan quality barang akan kami langsung kirim, lewat jasa ekspedisi atau kurir yang telah disepakati.
Garansi kami berikan 1 bulan terhitung dari barang diterima, dengan syarat bahwa kerusakan barang bukan disebabkan karena kesalahan pemasangan ataupun kesalahan pemesanan, salah voltase dan atau dirusak secara sengaja, kami akan memperbaiki kerusakan barang setelah barang yang dianggap rusak atau tidak sesuai dikembalikan pada kami.
Mengingat nya beragam nya dimensi , spesifikasi dari level switch ini, maka sebaiknya sebelum melakukan pemesanan sebaiknya konsultasikan dahulu dengan team marketing kami.

Untuk Order Dan keterangan lebih lanjut Level switch Silahkan hubungi admin kami via chatt WA atau SMS /Telepon berikut ini, Sertakan nama, dan nama perusahaan anda, serta permasalahan pesanan atau order anda, team marketing kami akan segera merespon kurang dari 1 jam

Copyright © 2023 Viara Indo Teknik